Kamis, 18 Juni 2015

cara mengobati azoospermia paling mujarab

solusi cara mengobati azoospermia secara alami dan mujarab serta tradisional yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal azoospermia Vig Power Capsule

cara mengobati azoospermia
cara mengobati azoospermia -, penyakit azoospermia adalah penyakit kekosongan pada sperma sehingga akan susah mendapatkan keturunan. Setiap pria memiliki kualitas sperma yang berbeda-beda, Seperi azoospermia, di mana sperma pria tidak memiliki sel spermatozoa di dalamnya atau istilah ini disebut azoospermia. Untuk mencegah penyakit azospermia itu, lakukanlah olahraga secara rutin, jangan terlalu sering menggunakan celana ketat, kalo perlu hindari penggunaan celana ketat agar jumlah dan kualitas sperma tetap terjaga. Imbangi dengan pola makan dan pola hidup yang sehat agar terhindar dari penyakit azoospermia.

Faktor Penyebab Penyakit Azoospermia

Ada beberapa faktor penyebab penyakit azoospermia atau bisa di sebut sperma kosong diantaranya adalah sebagai berkut :
  • Kurang olahraga
  • Radiasi
  • Obesitas
  • Radang testis
  • Terlalu banyak mengkonsumsi alkohol dan merokok
  • Stress
  • Gaya hidup tidak sehat
  • Suhu testis selalu panas
  • Terlalu banyak duduk
  • Kanker testis
  • Cidera yang menyebabkan rusaknya sistem jaringan pengelola sperma
  • Kurang istirahat
pada intinya jika anda ingin mempunyai kualitas sperma yang bagus maka dari sekarang tinggalkanlah kebiasaan buruk anda dan mulailah gaya hidup sehat dari sekarang. Karena faktor penyebab sperma tidak subur ini disebabkan oleh kesalahan dan keteledoran diri sendiri.

Gejala Penyakit Azoospermia

Berikut adalah beberapa gejala yang biasanya di alami oleh penderita penyakit azoospermia adalah sebagai berikut :
  • Sperma tidak bergerak
  • Sperma encer
  • Sperma tidak lengket
  • Sperma tidak hidup
  • Jumlah sperma sedikit
  • Sperma berwarna bening
  • Susah mempunyai keturunan
Jumlah air mani yang normal sangat bagus untuk kesehatan pria karena bisa :
  • Meningkatkan libido (Gairah seksual)
  • Meremajakan tubuh
  • Memberikan energi dan kekuatan untuk tubuh
  • Meningkatkan kualitas sperma
  • Menghasilkan keturunan yang sehat dan banyak
  • Terlihat tampak muda
  • Membangun kekebalan terhadap penyakit
solusi cara mengobati azoospermia secara alami dan mujarab serta tradisional yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal azoospermia Vig Power Capsule

cara mengobati azoospermia
cara mengobati azoospermia -, Solusinya yaitu dengan menggunakan pengobatan herbal, karena obat herbal ini mempunyai banyak keunggulan yang sangat luar biasa dalam pengobatan. seperti Obat Herbal Vig Power Capsule. Vig Power Capsule ini adalah obat herbal yang sangat bagus dalam memperbaiki produksi sperma, selain untuk kuat dan tahan lama saat berhubungan intim Vig Power Capsule juga mempunyai keahlian yang sangat bagus dalam memperbaiki pada produksi sperma. karena di dalam kandungan Vig Power Capsule ini mempunyai bahan-bahan herbal alami yang sangat bagus dalam meengasi masalah organ intimnya sampai tuntas, bahan-bahan yang di pakai dalam pembuatan obat herbal Vig Power Capsule ini yaitu seperti Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark bahan-bahan tersebut mempunyai keahlian yang bagus dalam  memperbaiki pada produksi sperma .

obat herbal ini terbuat dari bahan 100 % alami yang berkhasiat dan di jamin kualitasnya yang sangat bagus dan telah teruji untuk mengatasi sperma kosong, Tak hanya itu obat herbal Vig Power Capsule  ini dapat mengatasi permasalah pasutri seperti masalah vitalis yang saat ini anda alami. Keluhan penyakit vitalis yang dapat di atasi dengan Vig Power Capsule adalah lemah syahwat, ejakulasi dini, dan masalah vitalis lainnya yang dapat mengatasi secara aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

cara mengobati azoospermia -, Wolf Berry merupakan bahan utama dari Vig Power Capsule ini sering ditemukan dalam chinese cuisine. Berdasarkan teori tradisional china, wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada paru-paru, dan wolf berry biasa digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah. diyakini zat sitosterol atau terpenoid memainkan peranan dalam hal ini.

Semen Cuscutae, awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.

Chinese Yam,Yam Cina juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai pengobatan tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

Bukti Legalitas Obat Herbal Vig Power Capsule sebagai cara mengobati azoospermia paling mujarab

cara mengobati azoospermia
Berikut Adalah Salah Satu Kisah Nyata Yang Telah Merasakan Khasiat Dari Obat Herbal Vig Power Capsule

cara mengobati azoospermia
Nama : Saya supriyanto
 

Usia : 48 tahun,
 
Alamat : jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa jakut

 Sy minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa. Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul shg hasilnya bs maksimal saat minum vig power.
untuk anda yang berminat dan ingin memesan obat herbal Vig Power Capsule sebagai cara mengobati azoospermia, caranya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan saja format pemesanan ke no 085.320.175.414 atau WA 085.320.175.414 dengan format pemesanan sebagai berikut !!


Ketik VIG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon kirim ke 085.320.175.414

Atau WA 085.320.175.414

Contoh Pemesanan :

VIG : 6 btl : Imam : Jl. Mawar No 95  RT 05/45 kec. Tawang Kel.Kahuripan, Ciputat, Jakarta : 085.221.888.XXX

Catatan :: ingat !!! VIG adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan yaitu ” VIG ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman“

Harga Obat Herbal Vig Power Capsule

Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir

VIG POWER CAPSULE

Rp.230.000,-/botol
(isi 6 kapsul)

Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg


Konsultasi :
085.320.175.414  (SMS & TELP) WA : 085.320.175.414

Konfirmasi Pembayaran :
085.320.175.414 (Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek. di bawah)


Transfer Pembayaran Lewat Rekening Di Bawah Ini !
cara mengobati azoospermia
Bank BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya
No. Rek : 3210442668
a.n : Mizwar Kaswari


cara mengobati azoospermia
Bank BRI Unit Salopa Tasikmalaya
No. Rek : 4460-01-009898-53-5
a.n : Mizwar Kaswari


cara mengobati azoospermia
Bank Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
No. Rek : 900-00-2349723-4
a.n : Mizwar Kaswari


cara mengobati azoospermia
Bank BNI KC Tasikmalaya
No. Rek : 0339295874
a.n : Mizwar Kaswari

Menjaga Pola Hidup Yang Sehat Adalah Kunci Utama Mendapatkan Kesehatan, Berhentilah Dari Kebiasan Kebiasan Yang Dapat Mengganggu Kesehatan. Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh

 By cara mengobati azoospermia

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More