Selasa, 29 September 2015

cara mengobati tulang keropos | pengapuran tulang secara alami

solusi cara mengobati tulang keropos dan pengapuran tulang yang alami yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional tulang keropos Triflex Capsule

cara mengobati tulang keropos

cara mengobati tulang keropos
cara mengobati tulang keropos -, tulang keropos atau pengeroposan tulang ( osteoporosis ) adalah salah satu penyakit yang perlu di waspadai oleh para orang tua. Faktor usia memang menjadi penyebab utama terjadinya pengeroposan pada tulang ini . Namun, di zaman sekarang ini osteoporosis tidak hanya menyerang kalangan lansia akan tetapi juga pada kalangan orang orang yang masih sangat muda . Ini disebabkan karena pola hidup dan pola makan yang tidak teratur yang akan mempengaruhi sel sel tubuh terutama tulang yang menjadi tombak tubuh manusia.

mengkonsumsi makanan berkalsium tinggi akan membantu penguatan dan kepadatan tulang sehingga bisa terhindar dari osteoporosis karena secara umum tulang keropos juga disebabkan karena kurangnya asupan kalsium dari makanan sehingga secara perlahan darah mengambil 1% kadar kalsium dalam tulang untuk memenuhi kadar kalsium dalam darah . Namun, penyakit tulang keropos bukan hanya karena masalah kurangnya konsumsi susu ataupun asupan kalsium saja , tetapi juga bisa menyebabkan kecacatan pada bagian tubuh anda, berkurangnya tinggi badan dan komplikasi pada penyakit lainnya .

cara mengobati tulang keropos -, penyakit tulang keropos adalah penyakit di bagian tulang sistematik yang biasanya di sertai dengan penurunan kualitas serta kepadatan tulang anda . Hal ini bisa menyebabkan tulang menjadi rapuh dan sangat beresiko mudah mengalami patah pada  tulang anda. Biasanya penyakit osteoporosisi ini di tandai dengan gejala nyeri di bagian otot dan tulang khususnya di bagian tulang punggung . Penyakit osteoporosis ini juga beresiko terhadap patahnya tulang pinggul , tulang pergelangan tangan , dan tulang belakang . Ini terjadinya  di karenakan meningkatnya usia dan menurunnya kekuatan dalam tulang. Jika patah tulang terjadi , ini sangat berakibat fatal karena si penderita harus melakukan operasi untuk pengobatannya.

gejala penyakit tulang keropos atau osteoporosis

Untuk mengetahui apakah kita terkena tulang keropos atau osteoporosis atau tidak, kita kenali gejala gejala yang biasa terjadi pada penderita tulang keropos / osteoporosis :
  • sering merasa sakit pada punggung dan pinggang
  • kehilangan tinggi badan anda
  • Terjadi kelainan pada bentuk tulang belakang seperti kyphosis (badan mulai bungkuk)
  • Postur kaki mulai membengkok biasanya berbentuk seperti O
bila kita mengalami gejala di atas, sudah di pastikan kita menderita penyakit tulang kerepos ( osteoporosis ).  tidak jarang penderita penyakit tulang keropos sulit untuk mendapatkan pengobatan yang tepat di karenakan masih jarangnya pengobatan husus tulang keropos. maka dari itu disini kami menyediakan pengobatan secara alami yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal tulang keropos Triflex Capsule sebagai cara mengobati tulang keropos yang alami dari produk Green World.

solusi cara mengobati tulang keropos dan pengapuran tulang yang alami yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional tulang keropos Triflex Capsule
cara mengobati tulang keroposcara mengobati tulang keropos -, obat herbal Triflex Capsule adalah obat herbal yang merupakan produk unggulan PT Green World untuk mengatasi masalah tulang, persendian, dan pinggang. Triflex Capsule ini terbuat dari bahan-bahan herbal berkhasiat yang telah dikembangkan oleh para pakar gizi dan kesehatan dan diolah menggunakan teknologi yang modern sehingga kualitas produk tetap terjaga. Bahan-bahan herbal yang menjadi bahan pembuatan obat tradisional tulang keropos Triflex Capsule antara lain : Kalsium karbonat, Drynaria Rhizome, dan Ekstrak Astragalus Mongholicus. Bahan-bahan tersebut memiliki kandungan yang sangat baik untuk tubuh, dan berikut ini penjelasannya:

Kalsium karbonat memiliki manfaat dalam membantu pertumbuhan gigi dan tulang agar tak cepat keropos, ini dikarenakan fungsi kalsium karbonat sebagai salah satu zat utama dalam pembentukan tulang dan gigi. Kalsium karbonat juga membantu menjaga fungsi hati, otot, dan sistem saraf agar tetap berjalan dengan lancar.

Di cina, Drynaria Rhizome banyak digunakan untuk mengobati patah tulang. Selain itu, Drynaria Rhizome juga berkhasiat untuk menyehatkan ginjal, menguatkan tulang dan otot, meningkatkan penyerapan tulang kalsium, menignkatkan kalsium dan fosfor, meningkatkan sel-sel tulang rawan, dan menunda lesi degeneratif sel tulang.

Ekstrak Astragalus Mongholicus dapat memenuhi kebutuhan kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang, memperbaiki cedera tulang rawan, meningkatkan fungsi gerakan sendi, membantu menyembuhkan tulang yang terluka, dan membantu memulihkan luka jaringan.

Dengan kandungan yang dimilikinya tersebut, maka tak heran Triflex Capsule menjadi obat tradisional tulang keropos terbaik hingga saat ini. Triflex Capsule telah membantu masyarakat di lebih dari 20 negara didunia untuk menyembuhkan masalah tulang dan persendian. Triflex Capsule mempunyai khasiat utama yang sangat luar biasa, antara lain:
  • Membantu penyembuhan tulang yang terluka, mencegah cedera jaringan mukosa yang disebabkan oleh radikal oksigen propelen dan membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat.
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi.
  • Dapat memenuhi kebutuhan suplemen kalsium, meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera tulang rawan.
Khasiat dari salah satu bahan utama Triflex Capsule sebagai cara mengobati tulang keropos yang alami yaitu Kalsium Karbonat sebagai bahan dasar suplemen kalsium untuk manusia, untuk terapi pengobatan penderita defisiensi gizi, sebagai obat untuk penderita osteoporosis / tulang keropos, dan juga sebagai bahan pengobatan hiperfosfatemia untuk pasien yang mengalami gagal ginjal kronis dan hiperparatiroidisme sekunder. Kalsium karbonat memiliki manfaat dalam membantu pertumbuhan gigi dan tulang agar tak cepat keropos, ini dikarenakan fungsi kalsium karbonat sebagai salah satu zat utama dalam pembentukan tulang dan gigi. Selain itu kalsium karbonat mampu membangun dan menjaga tulang agar selalu sehat dan kuat, kalsium juga berperan banyak agar otot, sistem saraf dan hati tetap bisa berjalan dengan sempurna tanpa masalah apapun.

berikut adalah beberapa kesaksian sembuh dari penyakit tulang setelah mengkonsumsi Triflex Capsule

cara mengobati tulang keropos
Bpk Tasyim

Saya mengalami keluhan asam urat tinggi dan sakit di bagian persendian, terutama di bagian tulang kaki. Kondisi ini sudah berlangsung hamoir 3 tahun. Ketika sakitnya kambuh, biasanya sendi-sendi bisa sampai bengkak dan membuat saya susah beraktifitas.

Belakangan ini saya mencoba mengkonsumsi produk Green World Triflex capsule dan calcium softgel. Alhasil setelah habis setengah botol, sendi mulai tidak kaku dan tulang kaki mulai tidak sakit ketika dibawa jalan. Sekarang memasuki botol kedua saya tidak lagi merasakan keluhan seperti sebelumnya. Saya akan rutin mengkonsumsi suplemen Green World untuk hidup lebih sehat. Luar biasa produk Green World.

cara mengobati tulang keropos
Rasiman

Saudara kami di Semarang sudah beberapa bulan terakhir mengalami seperti kelumpuhan, dari hasil pemeriksaan dokter di vonis kena TBC tulang. Lalu kami disarankan minum produk-produk Green World berupa Compound Marrow Powder 1 sachet/hari, Triflex 2×2 caps, sekarang saudara saya itu sudah bisa berdiri tanpa minta bantuan orang lain.

Seorang keluarga teman saya mengalami pembengkakan kelenja tiroid, lalu saya sarakan konsumsi produk Green World Se tablet 2×2 tablet dan chitosan 2×2 capsul,  dalam waktu beberapa minggu sehat kembali, terima kasih kepada Bapak Rasiman sudah infokan Gren World kepada kami. Pengirim: Rasiman – Jakarta 0821366256583

itulah beberapa kesaksian sembuh setelah mengkonsumsi obat tradisional tulang keropos Triflex Capsule sebagai cara mengobati tulang keropos yang alami. tunggu apalagi sekarang pesan sekarang juga. untuk anda yang ingin memesan caranya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 085.212.138.895 / 082.317.341.351 atau pin BB 231307F9 dengan format sebagai berikut !!

Ketik TRIF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

 
kirim ke 085.320.175.414 / 082.317.341.351

 

Atau Pin BB 231307F9

 

Contoh Pemesanan:

 
TRIF : 6 btl : Rizki : Jl. Intan Utara No 80  RT 05/25 kec. Lebak Sari Kel.Kahuripan, Pasar Minggu Jakarta : 085.312.887.XXX

 

Catatan :: ingat !!! TRIF adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

 

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan yaitu ” TRIF ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman“


Harga Triflex Capsule Green Wolrd
Isi 60 Capsule
Cara Konsumsi 2 kapsul, 2 kali sehari, anak anak berumur 10-18 tahun, setengah dosisnya.
Harga Rp. 378.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *

Konsultasi :  
082.317.341.351 ( SMS )
085.320.175.414 (SMS & TELP) PIN BB : 231307F9

Konfirmasi Pembayaran :

082.317.341.351 ( Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek. di bawah )

 Transfer pembayaran ke no rek di bawah ini !!

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
900-00-2349723-4
Mizwar Kaswari
Bank BRI Unit Salopa Tasikmalaya
4460-01-009898-53-5
Mizwar Kaswari
Bank BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya
3210442668
Mizwar Kaswari
Bank BNI KC Tasikmalaya
0339295874
Mizwar Kaswari

Perhatian !! 
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode TRIF di dalamnya
  • Hari minggu tetap buka kecuali Hari Raya. 

 " Baca Aturan Pakai Yang Tertera Di Dalam Kemasan, Menjaga Pola Hidup Yang Sehat Adalah Kunci Utama Mendapatkan Kesehatan. Usahakan Olahraga Minimal 1 Minggu Sekali Untuk Kebugaran Tubuh Anda. Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh "

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More