Senin, 25 April 2016

cara mengobati tumor ovarium tanpa operasi

selamat datang kembali di blog cara mengobati lemah syahwat. kali ini kita akan membahas tentang penyakit yang di alami oleh kaum wanita, yaitu penyakit tumor ovarium atau kanker ovarium. ya hampir semua wanita beresiko mengidap penyakit ini. untuk itu mari kita simak sedikit tentang penyakit tumor rahim serta bagaimana penanganannya yang tepat.

cara mengobati tumor ovarium dan kanker ovarium tanpa operasi serta mujarab yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal tumor ovarium Ganoderma Capsule

cara mengobati tumor ovarium
cara mengobati tumor ovarium -, kanker ovarium atau bisa di sebut juga dengan tumor ovarium adalah kanker yang tumbuh pada indung telur atau ovarium. Penyakit ini menduduki posisi ketujuh di antara jenis-jenis penyakit kanker yang paling umum menyerang wanita. Pada tahun 2012, diperkirakan terdapat sekitar 239.000 kasus kanker ovarium baru yang muncul di seluruh dunia. sekarang tumor ini dapat diidap oleh semua wanita pada segala usia. Tetapi kanker ovarium paling sering menyerang wanita yang sudah mengalami masa menopause atau umumnya berusia 50 tahun ke atas tapi tidak menutup kemungkinan menyerang pada masa muda.

Jenis Tumor Ovarium

Kanker ovarium atau tumor ovarium dapat dikategorikan dalam tiga jenis, yaitu tumor epitelial, tumor stromal, dan tumor sel germinal. Penentuan jenis kanker ini berdasarkan sel mana yang diserang kanker.

=>> Tumor epitelial adalah jenis kanker ovarium yang terjadi jika sel kanker menyerang jaringan yang membungkus ovarium. Sekitar 9 dari 10 kasus kanker ovarium merupakan jenis ini.

=>> Sementara tumor stromal muncul ketika sel kanker menyerang jaringan yang mengandung sel-sel penghasil hormon. Jenis kanker ini termasuk jarang dan diperkirakan hanya diderita 7 di antara 100 pengidap kanker ovarium.

=>> Jika sel kanker menyerang sel-sel penghasil telur, ini disebut tumor sel germinal. Jenis kanker ovarium ini lebih sering menyerang wanita muda.

Penyebab dan Faktor Resiko Tumor Ovarium

Sama seperti kanker pada umumnya, penyebab tumor ovarium juga belum diketahui secara pasti. Tetapi para pakar menduga terdapat beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko seorang wanita untuk terkena kanker ini. Faktor-faktor resiko tersebut yakni meliputi :
  • Faktor keturunan dan genetika. Risiko Anda untuk terkena kanker ovarium akan meningkat jika ada anggota keluarga kandung yang mengidap kanker ovarium atau kanker payudara. Begitu juga dengan pemilik gen BRCA1 dan BRCA2.
  • Mengidap endometriosis.
  • Mengalami siklus menstruasi sebelum usia 12 tahun dan menopause setelah usia 50 tahun.
  • Merokok.
  • Usia. Kanker ovarium cenderung terjadi pada wanita berusia 50 tahun ke atas.
  • Terapi penggantian hormon estrogen, terutama yang jangka panjang dan berdosis tinggi.
  • Tidak pernah hamil.
  • Menjalani proses pengobatan kesuburan.
  • Menggunakan alat kontrasepsi IUD.

Gejala-gejala Kanker Ovarium

Tumor ovarium termasuk jenis penyakit yang sulit dikenali. Kanker ovarium pada stadium awal jarang menyebabkan gejala. Jika ada pun, gejala-gejalanya cenderung dikira akibat penyakit lain (seperti konstipasi atau iritasi usus) sehingga baru terdeteksi saat penyakit ini sudah menyebar dalam tubuh. Oleh sebab itu, penting bagi kita untuk mewaspadai beberapa gejala yang umumnya dialami oleh pengidap kanker ovarium. di antaranya adalah sebagai berikut :
  • Perut selalu terasa kembung.
  • Penurunan berat badan.
  • Mual.
  • Frekuensi buang air kecil yang meningkat.
  • Pembengkakan pada perut.
  • Sakit perut.
  • Cepat kenyang.
  • Perubahan pada kebiasaan buang air besar, misalnya konstipasi.
  • Sakit saat berhubungan seks.
Pastikan anda memeriksakan diri ke dokter jika merasakan gejala-gejala tersebut, terutama yang sering dialami atau tidak kunjung membaik. Jangan menganggap remeh indikasi penyakit meski terasa atau terlihat sepele. tetapi jiga anda ingin melakukan pengobatannya secara tradisional dan alami bisa dengan mengkonsumsi obat tradisional tumor ovarium Ganoderma Capusule dari produk Green World sebagai cara mengobati tumor ovarium tanpa operasi serta paling mujarab.

cara mengobati tumor ovarium dan kanker ovarium tanpa operasi serta mujarab yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal tumor ovarium Ganoderma Capsule

cara mengobati tumor ovarium
cara mengobati tumor ovarium -, obat herbal Ganoderma Plus Capsule merupakan obat herbal alami terbaik dari produk Green World ( salah satu perusahaan herbal terbesar di dunia ) yang di buat dan diformulasikan secara khusus untuk mencegah, melawan dan menghancurkan berbagai jenis penyakit tumor, kista, benjolan, dan kanker secara lebih efektif dan sampai keakar-akarnya tanpa tersisa. Hal ini dikarenakan khasiat dari bahan obat tradisional Ganoderma Plus Capsule yakni Nano broken-wall ganoderma spore dan Cordyceps keduanya mengandung polisakarida yang sangat tinggi, yang mempuyai kemampuan untuk memacu pembentukan interferon, interleukin I dan interleukin II. Yang dimana ketiganya merupakan anti kanker dan tumor. Selain itu juga ke 3 kandungan tersebut sangat efektf dalam memberantas virus maupun bakteri jahat di dalam tubuh.

Ganoderma sendiri merupakan salah satu tumbuhan jenis jamur yang tumbuh dan hidup di dataran Tiongkok, yang dimana penduduk asli disana menyebutnya sebagai jamur dewa. Hal ini karena ganoderma telah digunakan sebagai sarana pengobatan untuk mengobati penyakit berat yang salah satunya adalah seperti tumor dan kanker. Bahkan para pakar ahli di Dunia pun sangat menganjurkan bagi penderita kanker maupun tumor untuk mengonsumsinya. Seperti yang diungkapkan beberapa para ahli beriktu ini :

    Gao Y, Zhou S, Jiang W, Huang M, Dai X.  “Dampak ganopoly (Ganoderma lucidum ekstrak polisakarida) berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh pada pasien kanker stadium lanjut.” Investigasi imunologi 2003 32 (3) :201-15.
    Ajith TA, K Janardhanan K. “Ganoderma merupakan jamur obat India sebagai sumber agen antioksidan dan antitumor.” Journal of Clinical Biochemistry dan Gizi 2007 40 (3) :157-62.
    Thyagarajan A, Zhu J, Sliva D. “efek Gabungan teh hijau dan Ganoderma lucidum memberikan efek positif pada sel kanker payudara.” International Journal of Oncology 2007 30 (4) :963-9.

Khasiat Utama Dari Ganoderma Plus Capsule :
  • Mencegah kanker.
  • Memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi, mengurangi gejala mual, sakit, sel darah putih berkurang dan rambut rontok.
  • Membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkitis kronis, asmaserta alergi.
  • Memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia, meningkatkan kekebalan tubuh.
Kelompok Pemakai :
  • Cocok untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
  • Yang kondisi tubuhnya lemah atau baru sembuh dari sakit.
  • Insomnia, kurang tidur, daya ingat melemah dan banyak berpikir.
  • Penderita penyakit jantung, diabetes, hepatitis kronis dan penyakit kronis lainnya.
  • Mencegah penyakit bagi orang dewasa dan manula serta mencegah penuaan dini.
Komposisi :
  • Nano broken wall ganoderm spore, cordyceps.
untuk anda yang berminat dan ingin memesanan obat herbal tumor rahim Ganoderma Plus Capusle sebagai cara mengobati tumor ovarium ini, caranya sangatlah mudah, anda tinggal mengirimkan format pemesanan ke no 085.320.175.414 atau WA 085.320.175.414 dengan format sebagai berikut !!

Ketik GAN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon

 
kirim ke 085.320.175.414

Atau 

WA Ke No 085.320.175.414

 

Contoh Pemesanan:

 
  GAN: 5 btl : Rizki : Jl. Intan Utara No 80  RT 05/25 kec. Lebak Sari Kel.Kahuripan, Pasar Minggu Jakarta : 085.312.887.XXX

 

Catatan :: ingat !!! GAN adalah kode produk yang wajib anda cantumkan ketika anda melakukan pemesanan !

 

” Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau BBM dan WAJIB menyertakan kode pemesanan yaitu ” GAN ” hal ini untuk mencegah terjadinya kekeliruan dalam pengiriman“


Harga Ganoderma Plus Capsule Green World
Isi 60 Capsule
Cara Konsumsi Diminum 1-2 kali sehari, 1-2 kapsule setiap kalinya
Harga Rp. 396.000,- / botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim!) * Harga Belum Termasuk Ongkir *

Konsultasi :  
 
082.317.341.351 ( SMS )
085.320.175.414 (SMS & TELP) WA : 085.320.175.414

Konfirmasi Pembayaran :

085.320.175.414 ( Konfirmasi pembayaran setelah transfer pembayaran ke no rek. di bawah )

 Transfer pembayaran ke no rek di bawah ini !!

NAMA BANK
NO REKENING
ATAS NAMA
Bank Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna
900-00-2349723-4
Mizwar Kaswari
Bank BRI Unit Salopa Tasikmalaya
4460-01-009898-53-5
Mizwar Kaswari
Bank BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya
3210442668
Mizwar Kaswari
Bank BNI KC Tasikmalaya
0339295874
Mizwar Kaswari

Perhatian !! 
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id dan http://www.cekresi.com/
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS, tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, aman dan terpercaya.
  • Barang sampai dengan cepat
  • Setiap melakukan pemesanan pada kami Wajib mencantumkan kode GAN di dalamnya
  • Hari minggu tetap buka kecuali Hari Raya. 

 

 " Baca Aturan Pakai Yang Tertera Di Dalam Kemasan, Menjaga Pola Hidup Yang Sehat Adalah Kunci Utama Mendapatkan Kesehatan. Usahakan Olahraga Minimal 1 Minggu Sekali Untuk Kebugaran Tubuh Anda. Terima Kasih Banyak Atas Kunjungannya Semoga Lekas Sembuh "

By cara mengobati tumor ovarium

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More